Keluarga MultiMedia, Kuliah Bunda Sayang, Game Level 12-Hari Kedua

Tugas Tantangan 10 di Game Level 12 adalah memberikan hasil pengalaman (review) tentang berbagai macam aplikasi yang telah kita instal ke dalam ponsel pintar milik kita.

Baru satu hari saja saya mengerjakan Tugas Tantangan 10 di Level terakhir Kelas Bunda Sayang Batch 5 ini serta membaca tugas milik teman-teman sekelompok (saya tergabung di Kelompok 2), membuat saya merasa harus membaca Tugas Tantangan 10 milik teman-teman dari kelompok lain. Karena dari tugas teman sekelompok saja, sudah ada empat aplikasi yang sebelum saya tidak tahu, dan keempatnya adalah aplikasi yang seru dan menarik, sebab berhubungan dengan tumbuh kembang anak, meningkatkan kemampuan anak serta aplikasi dalam hal editing video dan gambar.

Untuk aplikasi kedua yang saya hendak tuliskan mengenai pengalaman dalam memakainya adalah My Prayers.

Mungkin ini adalah aplikasi  yang sudah lama alias jadul, tetapi karena fiturnya yang diberikan sudah cukup bermanfaat bagi saya, maka saya belum beralih ke aplikasi lainnya yang sejenis.

Tampilannya tidak rumit alias simple. Saat dibuka pertama kali, kita langsung bisa mengetahui kalender Islam hari ini. Kapan saja jadwal waktu sholat. Berapa lama waktu menuju waktu sholat selanjutnya.

Saat sedang berada di luar rumah atau di perjalanan, kita bisa dengan mudah mengetahu arah Qiblat saat hendak mengerjakan ibadah sholat.

Dengan merubah penyetelan lokasi dimana kita berada, maka jadwal waktu sholatpun ikut menyesuaikan.

Bahkan untuk mengetahui lokasi tempat ibadah, Masjid, terdekat pun dapat dengan mudah dilakukan.

Selain itu, di bagian menu l, terdapat pula Asmaul Husna, disini kita bisa sambil menghafalkan nama-nama Allah Sang Khaliq.

Sejauh ini saya merasa puas dengan aplikasi My Prayers, sehingga belum hendak untuk pindah maupun menggantinya.

Published by Arsita Rahadiyani

Ibu Pekerja di Ranah Domestik yang mudah bergaul. Saat ini sedang menemani suami tugas belajar di Negeri Sakura beserta dua orang putri. Menyukai hal baru dan tantangan. Ingin bisa menebarkan sedikit manfaat di lingkungan.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started