Keluarga MultiMedia, Kuliah Bunda Sayang, Game Level 12-Hari Pertama

Game Level terakhir di Kuliah Bunda Sayang ini bertema Keluarga MultiMedia.

Eh ada tertulis terakhir. Apa benar?? Benar sekali. Ini adalah level terakhir di Kelas Bunda Sayang. الحمد لله. Tinggal satu level lagi. ヨイショ頑張りましょう。

Tugas Tantangan 10 Level ini adalah me-Review aplikasi dari ponsel pintar yang sering digunakan.

Aplikasi pertama adalah aplikasi mushaf Al-an.

Nama aplikasi ini adalah Quran. Ini adalah aplikasi Al-Quran jenis mushaf Ustmani. Sejak mengikuti kelas Tahsin Online tahun 2018 lalu. Saya mulai menginstal aplikasi ini di ponsel saya.

Hal ini untuk menyesuaikan materi pelajaran dari kelas Tahsin Online yang saya ikuti tersebut. Untuk membiasakan saya membaca mushaf Ustmani.

Yang membedakannya adalah adanya penulisan hamzah washol. Kemudian cara penulisan tanda baca di setiap hukum tajwidnya berbeda. Penulisan tanda tanwin pada hukum bacaan Izhar, Ikhfa’, Idghom biGhunnah, Idhghom bilaGhunnah serta Iqlab tidak sama.

Menurut saya mushaf ustmani memerlukan ketelitian dan pembiasaan dalam membacanya. Oleh karena itu, dengan menginstall aplikasi ini, bisa membantu saya membiasakan serta menerapkan pelajaran membaca Quran dari kelas Tahsin Online yang saya ikut.

Published by Arsita Rahadiyani

Ibu Pekerja di Ranah Domestik yang mudah bergaul. Saat ini sedang menemani suami tugas belajar di Negeri Sakura beserta dua orang putri. Menyukai hal baru dan tantangan. Ingin bisa menebarkan sedikit manfaat di lingkungan.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started