Game Level 6 Day 10

Game Level 6 Hari Kesepuluh.

Dua hari sempat absen mengumpulkan tugas di Game Level Keenam ini karena aktivitas di rumah saat akhir pekan.

Hari ini baru dapat mengerjakan dan mengumpulkan kembali tugas T10nya.

Hari ini kaka bercerita bahwa sudah beberapa hari ia berlatih atletik khususnya lari serta lompat jauh untuk kegiatan 学園陸上記録 (baca: gakuen rikujyou kiroku, arti: semacam pencatatan kemampuan beberapa cabang atletik) yang akan diselenggarakan di sekolah esok, Selasa 17 September 2019.

20190911_185000

Saat latihan, selain olah fisik tentu saja, ada pula aktivitas yang berhubungan dengan matematika. Antara lain : mengukur kecepatan berlari, mengurutkan siapa yang berhasil mencapai garis finis terlebih dahulu, pengukuran jarak terjauh saat cabang atletik lompat jauh.

Sudah beberapa hari setiap kaka pulang sekolah, ia selalu antusias menceritakan pengalamannya berlatih di sekolah. Tentang berhasilnya ia berlari dengan capaian waktu tertentu, atau pencapaian jarak terjauhnya saat lompat jauh. Atau cerita tentang temannya yang hebat dalam berlari maupun saat melakukan lompat jauh.

 

 

Published by Arsita Rahadiyani

Ibu Pekerja di Ranah Domestik yang mudah bergaul. Saat ini sedang menemani suami tugas belajar di Negeri Sakura beserta dua orang putri. Menyukai hal baru dan tantangan. Ingin bisa menebarkan sedikit manfaat di lingkungan.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started